Sunday, February 27, 2011

Aremania Juluki Nurdin, Mukidi Indonesia

Liputan6.com, Jakarta: Ratusan pendukung sepakbola dari kelompok Aremania berunjuk rasa menolak pencalonan kembali Nurdin Halid. Mereka menjuluki Nurdin sebagai Mukidi Indonesia. Artinya, orang yang hanya berkepentingan mencari uang saja. Demikian dikatakan Suporter Aremania Sugeng Haryanto di depan kantor PSSI, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Ahad (27/2).

Sugeng mengatakan Aremania beranggapan Nurdin yang sejatinya seorang Mukidi Indonesia tidak layak lagi memimpin PSSI. Itu terlihat selama kepemimpinannya, Nurdin hanya membat dunia sepakbola Indonesia makin terpuruk. Mereka pun menuntut Nurdin segera mengundurkan diri sebagai Ketua Umum PSSI.

Suporter Aremania yang berjumlah sekitar 150 orang itu membawa berbagai macam spanduk besar dan kecil berisi tuntutan dan kecaman terhadap Nurdin yang tetap mencalonkan diri sebagai Ketum PSSI. Meski tidak bisa menyegel dan memasang spanduk karena larangan berdemo di hari libur, suporter Aremania tetap bertekad terus melakukan aksi damai hingga Nurdin turun dari jabatannya. (ADI/Vin)

0 comments:

Post a Comment

 
 
Copyright © Nurdin Halid Bodoh
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com