Thursday, February 24, 2011

Nurdin Halid Akan Tuntut Alifian Mallarangeng

Makassar (ANTARA) - Ketua Umum PSSI Nurdin Halid akan menuntut secara hukum Menteri Negara Olah Raga Alifian Mallarangeng, karena telah mengeluarkan sejumlah pernyataan yang dinilai merugikan dirinya.

Nurdin mengatakan hal tersebut saat mengunjungi kampung halamannya di Kabupaten Bone, sekitar 167 km dari Kota Makassar, untuk memperingati maulid dan empat tahun kematian ayahnya, Kamis.

Menurutnya, ia telah membicarakan masalah tuntutan dengan pihak pengacara untuk menyusun bukti-bukti dalam laporan ke kepolisian nanti.

"Saya dan pengacara sedang berkoordinasi menyusun tuntutan untuk Menegpora, karena pernyataannya telah merugikan saya," katanya.

Ia menyatakan kekecewaannya pada Alifian yang juga berasal dari Bone, karena telah mengintervensi masalah persepakbolaan di Indonesia padahal tak mengetahui seluk beluk industri bola.

Sejumlah pernyataan Alifian baik di media massa maupun media sosial, juga dinilainya telah memprovokasi publik untuk melakukan unjuk rasa menuntut penurunan dirinya dari posisi puncak di PSSI.

Menurutnya, pemicu unjuk rasa kelompok massa tertentu yang selama ini diarahkan kepada dirinya dilakukan oleh orang-orang yang kecewa terhadapnya karena tetap maju sebagai calon ketua PSSI periode mendatang.

"Saya tegaskan, saya tidak mencalonkan diri, tapi saya dicalonkan. Jadi kalau mau protes, protes saja orang yang mencalonkan saya. Toh saya bisa saja mundur," ujarnya.

0 comments:

Post a Comment

 
 
Copyright © Nurdin Halid Bodoh
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com