Thursday, February 24, 2011

Tolak Nurdin, PSIS Ancam Mundur dari PSSI

Liputam6.com, Semarang: Pencalonan kembali Nurdin Halid sebagai Ketum PSSI terus mendapat penolakan pecinta sepakbola Tanah Air, bahkan PSIS Semarang mengancam mundur dari PSSI jika calon incumbent itu tetap nekat maju. Demikian ditegaskan Ketua Umum Drs. Sumarmo di Semarang, Jawa Tengah, Selasa.

Sumarmo yang juga menjabat sebagai Walikota Semarang menilai Nurdin tidak menorehkan prestasi yang membanggakan masyarakat Indonesia selama memimpin PSSI. Ia pun meminta PSSI mereformasi diri tanpa kepemimpinan dua petinggi lainya yaitu Nugraha Besoes dan Andi Darusalam. Karena itu, ia juga mengancam memboikot seluruh kegiatan PSSI jika tuntutannya tidak digubris.�

Sumarmo menambahkan, PSIS Semarang dipastikan tak lagi bergabung dalam kompetisi Liga Super mendatang. Karena PSSI dianggap tak pernah memberikan kebebasan dan membatasi keputusan pengurus sepakbola di daerah.

Penolakan serupa juga dilakukan ratusan pencinta sepak bola Semarang dengan melakukan cap jempol darah, [baca: Cap Jempol Darah untuk Menolak NH]. (ADI/Vin)

0 comments:

Post a Comment

 
 
Copyright © Nurdin Halid Bodoh
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com